Minggu, 15 Maret 2009

Tentang Aku


Ass....
Salam kenal bagi semua petualang dunia maya...en sobat-sobit yang mungkin udah kenal ama saya..
saya berharap dengan adanya blog ini kita akan dapat saling bertukar cerita dan informasi yang berguna, terutama tentang dunia Teknologi Informasi yang semakin pesat lajunya didunia..
Bagi sodara-sodara yang ingin kenal saya, bersama ini saya kenalkan diri saya :
Nama saya adalah Rayendra Kumar dengan panggilan Ray, lahir 18 Agustus 1976 di Kota Binjai Sumatera Utara, tapi asli saya adalah suku Minang dan sekarang berdomisili di Singkarak. Pekerjaan saya adalah tenaga kependidikan di sebuah SMA Negeri 1 Kabupaten Solok. Saya sangat menyenangi dunia IT...
OK! mungkin itu dulu salam kenal dari saya, dan nanti pasti saya akan posting hasil cipta karya yang terbaik untuk kita semua....wass..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar